Jumat, 21 April 2017, 14:47

Kemenag Mura Rapat Persiapan KSM dan Aksioma Tingkat Kabupaten

Musi Rawas, Inmas.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas melalui Bidang Pendidikan Madarasah (Penmad) mengadakan rapat persiapan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tahun 2017 di Ruang Pertemuan, Jumat(21/04).

Rapat Persiapan KSM dan Aksioma di Pimpin langsung oleh PLt. Kasi Penmad Amrillah dan di Hadiri oleh Kepala Madrasah Negeri dan Swasta yang ada di Lingkungan Kabupaten Musi Rawas.

Dalam Rapat ini Amrillah menyampaikan bahwa kepada seluruh Pengawas dan Kepala Madrasah Negeri dan Swasta bahwa AKSIOMA dan KSM yang sudah rutin dilaksanakan, untuk itu kita perlu mempersiapkan kembali dengan baik untuk tercapainya dan meningkatnya prestasi di Madrasah Kabupaten Musi Rawas dan kegiatan ini adalah kegiatan bersama dan tidak akan terlaksana tanpa dukungan semua pihak.

Selanjutnya Amrillah menyampaikan Draf Pelaksanaan Aksioma dan KSM tingkat Kabupaten yanng akan dilaksanakan pada tanggal 28 s.d 29 April 2017 di MA Al Muhajirin Tugumulyo, Masjid Taqwa, MIN Mataram, Lapangan F Trikoyo dan SKB.

Cabang-cabang Aksioma yang akan dilombakan yaitu MTQ tingkat MI, MTs dan MA, Pidato Bahasa Indonesia Tingkat MI, Pidato Bahasa Arab Tingkat MTs, Pidato Bahasa Inggris Tingkat MA, Kaligrafi Tingkat MTs dan MA, Madrasah Singer tingkat MA, Tahfidz tingkat MTs, Hadroh Tingkat MTs, Bulu Tangkis Tingkat MTs dan MA, Tenis Meja Tingkta MTs dan MA, dan Futsal Tingkat MA.

Sedangkan cabang KSM yaitu Matematika, Agama Islam, IPA tingkat MI, Matematika, Agama Islam, Biologi, Fisika Tingkat MTs, dan Biologi, Agama Islam, Fisika, Kimia, Ekonomi, Geografi tingkat MA, tambahnya.(Okta)

Berita Lainnya
Jumat, 24 Maret 2017, 08:38

Team Futsal MAN BDA Gelar Latihan Bersama

Kamis, 23 Maret 2017, 11:09

Pengawas UASBN MAN Muara Kelingi Mengisi Berita Acara dan Absen Kehadiran Peserta

Minggu, 19 Maret 2017, 18:11

Atlit Tenis Meja MAN BDA Jajal Kemampuan Juara 02SN Dan Forkab OKUS

Minggu, 12 Maret 2017, 20:41

Manfaatkan Segarnya Udara Pagi Minggu, MAN Banding Agung Bina Atlit Lari

Rabu, 1 Maret 2017, 03:04

FOSS Ke-2 MAN Banding Agung Lombakan 4 Cabang Perlombaan