Kamis, 20 April 2017, 01:11

Kakankemenag Kota Palembang Kukuhkan Pengurus Masjid Se-Kota Palembang


Palembang-Inmas

Kakankemenag Kota Palembang, H.Darami, S.IP.,S.Pd.I, Megadakan pengukuhan 17 Pengurus Masjid dan Musholla dengan Penyerahan Sertifikat Nomor Registrasi Masjid dan Musholla se-kota Palembang yang dilaksanakan di masjid Al-Falah, Rabu (19/04).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Kepala Pimpinan Cabang Bank Sumsel, Bintaldam Kodam II Sriwijaya, mewakili damdim 0418 Palembang, Kepala RRI, Waka Polsek IT 2, seluruh Ka.KUA sekota palembang dan pengurus masjid dan musholla Se-Kota Palembang.

Dalam sambutan kakankemenag kota palembang, H.Darami, berharap 17 pengurus masjid yang baru di kukuhkan dapat bermanfaat tak hanya untuk beribadah, tapi juga kegiatan positif, dan menjalankan program-program pemerintah kota palembang sholat subuh berjam'ah,

Selanjutannya H.Darami menyampaikan Menjadi pengurus masjid merupakan salah satu pekerjaan yang mulia, karena pengurus masjid adalah pelayan bagi tamu-tamu Allah yang akan melaksanakan ibadah.

"Senang rasanya bisa berkumpul di masjid Al-Falah ini bersama penguni surga allah swt, dalam acara pengukuhan dan Penyerahan Sertifikat Nomor Registrasi Masjid dan Musholla se-kota Palembang ".ujarnya

Dimana kenyamanan dan kebersihan serta fasilitas penunjang lainnya merupakan tanggung jawab pengurus masjid dalam hal jama'ah yang akan melaksanakan sholat wajib, maupun berjama'ah dan bahkan bagi majelis taklim yang akan mengadakan pengajian dan acara-acara keagamaan lainnya, terang nya,"Ungkapnya. (Rj/rdi).

Berita Lainnya
Rabu, 26 April 2017, 12:39

Kakankemenag Kota Palembang Turut Hadir Pembukaan Tilawil Qur'an (STQ) XXIV Tingkat Provinsi Sumsel

Selasa, 25 April 2017, 23:31

Ka.Subbag TU Kemenag Kota Palembang Hadiri Pelepasan Kafilah STQ Se-Kota Palembang

Selasa, 25 April 2017, 22:54

Darami Hadiri Peringatan Hari OTDA Ke-XXI

Kamis, 20 April 2017, 08:48

Wali Kota Palembang Kukuhkan 650 Pengurus Masjid dan Mushola

Rabu, 19 April 2017, 23:02

Kakankemenag Prabumulih Beri Sambutan Dalam Rangka Pembagian Buku Nikah Pelaksanaan Isbat Nikah