Rabu, 19 April 2017, 08:08

KaKankemenag Lahat Serahkan SK 5 Penghulu

Lahat, Inmas.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Drs.H.Saidi Hz,SH., serahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK), 5 Penghulu untuk tugas ke KUA Kecamatan, di Ruang Kerjanya. Selasa (18/04).

Kegiatan penyerahan SK, dibuka langsung oleh Kasi Bimas, Drs.Napikurrohman,MM., dan turut hadir Kepala KUA Kecamatan Pulau Pinang, Khairul Alwi,S,Ag.MM., Kepala KUA Kikim Timur, Drs.A.Hamid., Kepala KUA Kec.Lahat, Taufiq Walhidayah., S.Ag., Kepala KUA Merapi Barat, Yansari,S.Ag., KUA Jarai, M.Rusdy,S.Pd.I. Dalam pembukaannya Napik sebutkan satu persatu nama-nama penghulu yang akan ditugas di KUA Kecamatan.

"Amirudin,S.Pd.I.MM., ditugaskan di Kec.Merapi Barat, Mukhatarom,S.Pd.I., di Kikim Timur, Faizal fajrullah, S.Pd.I., di Jarai, Ridwan,S.Ag., di Kec.Lahat., M.Akrom,S.Pd.I., di Pagun. Kami berharap agar bisa bertugas sebaik-baiknya di wilayah tugas masing-masing dan membawa citra baik Kantor kita. Ujar," Napik.

Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, menambah pesan kepada para penghulu bahwasanya penyerahan SK secara simbolis sebagai Amanah dan tugas yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Penghulu sebagai ujung tombak Kantor Urusan Agama melayani masyarakat maka untuk menikahkan pasangan-pasangan di Kabupaten Lahat dengan 22 Kecamatan, penambahan 5 penghulu diharapkan bisa membantu jumlah penghulu yang ada ditambah dengan kepala KUA di tiap kecamatan, saya merasa cukup. Bawalah nama baik Kantor kita." ungkap Saidi. (ali)

Berita Lainnya
Kamis, 27 April 2017, 17:10

Kabid Penais Puas Pelaksanaan STQ Lancar

Kamis, 27 April 2017, 14:29

Bimbingan Pra-Nikah di KUA BPR Ranau Dilakukan Dua Tahap

Kamis, 27 April 2017, 13:42

Suami Istri Bagaikan Pakaian

Kamis, 27 April 2017, 13:35

Tim Inmas Kemenag Kota Palembang Memantau Pelaksanaan STQ

Kamis, 27 April 2017, 12:12

Bina Rumah Tangga Harus dengan Niat yang Tulus