Kamis, 16 Maret 2017, 13:01

Kamad Menim Lepas Mahasiswa PPL STI Tarbiyah

Hazdi,S.Pd kepala MAN Menim saat memberikan arahan pada acara pelepasan Mahasiswa PPL K-II

Muara Enim, Inmas

MAN Muara Enim Setelah selama kurang lebih dua bulan mempraktekkan ilmunya di MAN Muara Enim, mahasiswa-mahasiswi yang melaksanakan tugas Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) K-II dilepas Kepala Madrasah Aliyah Negeri Muara Enim melalui acara perpisahan diruang Kantor Guru MAN Muara Enim. Kamis (16/3)

Kepala Madrasah Hazdi,S.Pd menyampaikan terima kasih kepada pihak STI Tarbiyah Muara Enim yang telah mempercayakan kepada Madrasah Aliyah Negeri Muara Enim sebagai tempat praktek mahasiswa PPL II, dan berharap kerjasama tersebut akan terus berlanjut dimasa yang akan datang.

Hazdi juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran mahasiswa-mahasiswi PPL K-II yang melakukan pelatihan mengajar dan mendidik peserta didik dengan sungguh-sungguh. Saya berharap pengalaman yang kalian dapatkan di Madrasah Aliyah Negeri Muara Enim ini dapat dijadikan bahan untuk pembuatan skripsi kalian, ucapnya sebelum menutup sambutannya.

Akmal, M.Pd Dosen STI Tarbiyah Muara Enim sekaligus penanggung jawab PPL K-II, dalam sambutannya berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Madrasah Aliyah Negeri Muara Enim, terutama kepada para guru pamong sehingga mahasiswanya bisa menyelesaikan tugas kuliahnya dengan baik dan tepat waktu."Mudah-mudahan pengalaman yang kalian dapat disini menjadi bekal yang sangat berguna pada saat nanti kalian terjun langsung ke masyarakat sebagai guru," ucapnya.

Perwakilan mahasiswa PPL K-II, Angga Ardita dalam pesan kesannya mengatakan pengalaman yang didapat selama PPL K-II akan menjadi bekal dalam mengarungi kehidupan terutama dalam menyongsong tugas-tugas sebagai pendidik kelak. "Terimakasih kepada Ibu kepala Madrasah, ibu guru pamong dan seluruh dewan guru serta staf TU yang telah membimbing dan mengarahkan kami sehingga tugas PPL K-II berjalan dengan lancar," tutup Angga Ardita. Di akhir acara pelepasan tersebut diserahkan cindera mata dari mahasiswa PPL K-II STI Tarbiyah Muara Enim tahun 2017 dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. (ds/kmd)

Berita Lainnya
Sabtu, 25 Maret 2017, 08:31

Akhir Bulan Kaur TU Periksa Kelengkapan UKS

Sabtu, 25 Maret 2017, 08:17

4 Siswa MIN Prabumulih Siap Berlaga Di Ajang Angely Kids

Sabtu, 25 Maret 2017, 08:16

Peserta UASBN MAN Muara Kelingi dengan Teliti Mengisi Lembar Jawaban Komputer

Sabtu, 25 Maret 2017, 07:58

MAN Sakatiga Print Out Brosur PPDB

Sabtu, 25 Maret 2017, 01:47

Kakan Kemenag OKUT Tinjau Pengelolaan perpustakaan MIN Tawang Rejo