Kamis, 16 Maret 2017, 11:57

Ka.KUA Keluang Terjang Banjir Dalam Tugas Pencatatan Nikah

Sekayu,Inmas.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Keluang Kab.Musi Banyuasin Sukidi,S.Ag harus rela berjalan kaki sejauh 1 KM dalam menyeberangi banjir guna melaksanakan tugas pencatatan nikah di Desa Sridamai Keluang, Kamis (16/3).

Kejadian Banjir ini terjadi mengingat sekarang sedang musim penghujan yang mengakibatkan beberapa sungai di daerah keluang meluap sehingga membanjiri akses jalan dan rumah penduduk. adapun catin yang melangsungkan pernikahan tersebut bernama Sudirman bin Kadir dengan Khoirunnisa binti Hasbullah dengan mahar berupa cincin 1 suku emas.

Sebelum pencatatan nikah berlangsung, Sukidi mengatakan bahwa kejadian-kejadian dalam pelaksanaan tugas pencatatan nikah di lapangan itu sudah biasa seperti banjir dan akses jalan rusak, hal tersebut pasti juga di alami oleh Kepala-kepala KUA lainnya di daerahnya masing-masing namun tugas pencatatan nikah sebagai Ka KUA telah menjadi amanah yang tetap harus di jalankan.

semakin besar kesulitan dalam melaksanakan amanah / tugas pekerjaan, insya allah keberkahan yang di dapatkan akan besar juga sesuai dengan apa yang kita lakukan, Ujar Sukidi.

Akhirnya , pelaksanaan pencatatan nikah ini berjalan dengan lancar dan semoga kedua catin dapat menjaga rumah tangganya dan mengemban tugas sebagai sepasang suami istri dengan baik.(YD)

Berita Lainnya
Kamis, 27 April 2017, 17:10

Kabid Penais Puas Pelaksanaan STQ Lancar

Kamis, 27 April 2017, 14:29

Bimbingan Pra-Nikah di KUA BPR Ranau Dilakukan Dua Tahap

Kamis, 27 April 2017, 13:42

Suami Istri Bagaikan Pakaian

Kamis, 27 April 2017, 13:35

Tim Inmas Kemenag Kota Palembang Memantau Pelaksanaan STQ

Kamis, 27 April 2017, 12:12

Bina Rumah Tangga Harus dengan Niat yang Tulus