Kamis, 16 Maret 2017, 11:29

Siswi MAN Menim Unjuk Kemampuan di English Day

Alamanda salah satu siswi MAN Menim menunjukkan kemampuan berbahasa Inggrisnya di English Day


Muara Enim, Inmas

Alamanda Chatartica F. salah satu siswi kelas XII IPA 2 MAN Menim yang sedang menunjukkan kemampuan berbahasa Inggrisnya di English Day. Kamis (16/3). Program English Day bertujuan untuk menggali bakat dan kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris. Setiap hari Selasa para siswa akan unjuk kemampuan. Pembina English Day telah menjadwalkan petugas dalam kegiatan ini.

Widiawaty, S.Pd. guru bahasa Inggris yang memanadu kegiatan English Day hari ini. Widia memacu para siswa untuk maju dan melatih berbahasa Inggria. Siswa dituntun untuk menceritakan tentang sesuatu yang diketahui siswa.

Alamanda dengan rasa percaya diri yang tinggi mencoba unjuk kemampuan berbahasa Inggrisnya. Pada kesempatan ini, Alamanda memaparkan tentang bunga Edelweish yang melambangkan cinta. Alamanda menyampaikannya dengan sangat baik. Ia pun mendapat sebuah hadiah atas keberanian dan kemampuannya tersebut.

"Kita harus terus berusaha untuk bisa sampai pada sebuah kemampuan, termasuk dalam berbahasa Inggris, seperti yang dilakukan oleh Alamanda" ujar Widia mensupport para siswa agar termotivasi untuk memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris. (Fer/kmd)

Berita Lainnya
Minggu, 23 April 2017, 12:11

Jadikan Perpustakaan Sebagai Pusat Materi Pelajaran

Sabtu, 22 April 2017, 22:50

Siswa MINSA Menim Praktekkan Bayang2 Pada Pel.IPA

Sabtu, 22 April 2017, 22:30

Kepala MTsN Muaradua : Hadapi Ujian Dengan Enjoy

Sabtu, 22 April 2017, 22:17

MTsN Muaradua Perkenalkan Rumah Tahfiz Kepada Wali Murid

Sabtu, 22 April 2017, 19:47

Peserta Fokus Saat Menjawab Soal KSM