Kamis, 16 Maret 2017, 09:05

Darami Memberikan Materi Manasik Haji Mandiri

Palembang, Inmas Sumsel.

Kakankemenag kota palembang, H.Darami, S.IP., S.Pd.I memberikan Materi Manasik Haji Mandiri, di Musholla Baitul Amal. Rabu (15/03).

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang, H.Darami memberikan Materi tentang Manasik Ibadah Haji mandiri yang meliputi materi Miqad, Ihram, Talbiyah, Tawaf, Sai, Wukuf di arafah, Mabid di Muzdalifah dan mina, melontar jumrah, serta Nafar awal dan Nafar Tsani.

Tujuannya dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan khususnya dalam melasanakan ibadah haji agar dalam pelaksanaan ibadah haji Calon Jamaah Haji tidak kesulitan dan mampu menjalankan apa yang menjadi syarat haji, ujarnya.

H.Darami berpesan Manasik Haji tersebut sangat penting dan wajib diikuti oleh para Calon Jamaah Haji, oleh sebab itu diharapkan kepada semua Calon Jamaah Haji mengikuti Manasik Haji dengan baik untuk diimplementasikan di tanah suci nanti.

Dalam pesan terakhir Kakankemenag Kota Palembang H.Darami menyampaikan bahwa manasik haji mandiri yang dilakukan merupakan persiapan keberangkatan paracalon jamaah haji ke Tanah Suci Makkah untuk menunaikan rukun Islam ke lima. (Rj)

Berita Lainnya
Rabu, 8 Maret 2017, 14:08

Darami memberikan Materi Manasik Haji Mandiri

Kamis, 23 Februari 2017, 19:28

Darami Berikan Materi Evaluasi dan Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Haji

Rabu, 8 Februari 2017, 19:28

Darami Bimbing Manasik Haji Mandiri

Rabu, 8 Februari 2017, 14:12

Kankemenag Kota Palembang Buka Manasik Haji KBIH Musdalifah

Minggu, 5 Februari 2017, 19:56

Kankemenag Palembang Buka Manasik Haji KBIH KA'BAH