berita Terkini
  • Sabtu, 28 Februari 2015, 21:54 JELANG UN, MTsN BUMIAYU UNDANG WALI MURID Bumiayu, Inmas. Persiapan menghadapi Ujian Nasional beberapa bulan lagi MTsN Bumiayu, pagi tadi (28/2) pukul 09.00 WIB menggelar rapat bersama Ketua Komite Lukman, M.Pd.I, dewan guru dan orang tua/wali murid kelas IX yang sengaja diundang oleh pihak MTsN Bumiayu. Acara ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan MTsN Bumiayu dalam persiapan menjelang ujian nasional kelas IX, adapun agenda utama dalam rapat tersebut adalah membahas masalah ujian nasional dan persiapan kegiatan pengle...
  • Sabtu, 28 Februari 2015, 18:54 MIN TANJUNG KEMUNING SIAP DISTRIBUSIKAN RAPORT KE KKM Tanjung Kemuning, Inmas. Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tanjung Kemuning siap untuk membagikan sebanyak160 buku raport kepada Madrasah anggota Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MIN Tanjung Kemuning, Sabtu (28/2). Buku raport siswa Kelas I yang baru tiba, dipilah dan dipilih lalu disusun sesuai jumlah siswa pada masing-masing madrasah anggota KKM yang nantinya akan didistribusikan. Kepala Tata Usaha MIN Tanjung Kemuning Lindawati mengatakan pihaknya sudah menyusun menghitung jumlah raport berdasar mad...
Link Banner
Renungan
  • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka
  • Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi disekitar masalah daripada mencoba untuk menyelesaikannya.
  • Terkadang, dalam bekerja kita lebih banyak menunggu dan penuh keraguan. Kita lebih senang sebagai penonton ketimbang pemain, kita lebih suka seperti air yang mengalir mencari tempat rendah, bukan seperti akar pohon yang tidak selalu kebawah.(p451)
  • Sukses dalam bekerja ? ... kuncinya, teruslah berpikir mencari inovasi. Fokus, lalu bergeraklah dan laksanakan buah pikiranmu. (P451)
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 1.569581 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.54
    Jumlah pengunjung: 4506450
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.