berita Terkini
  • Selasa, 4 Agustus 2015, 13:40 UMAT HINDU SUMSEL GELAR UPACARA SEDEKAH BUMI DAN ENTAS-ENTAS Tanah Abang, Inmas Umat Hindu Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Upacara Sedekah Bumi dan Entas-entas di Candi Bumi Ayua Kec. Tanah Abang Kabupaten Pali, Minggu (2/8).    Ketua Brahwidya Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat, Ide Pandite Empu Jaya Acharya Nanda menjelaskan bahwa Upacara Entas-Entas ialah perayaan untuk menyempurnakan atau menyucikan keabdian arwah hidup atau leluhur umat Hindu sisa dari Kerajaan Sriwijaya, arwah leluhur tersebut penganut Siwa Bayrawatan...
  • Selasa, 4 Agustus 2015, 12:42 RAMLAN BUKA MANASIK CALON JAMAAH HAJI ANYUASIN Banyuasin, Inmas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin Drs. H. Ramlan Fauzi, M. Pd. I buka manasik Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banyuasin Tahun 1436 H/2015 M dilaksanakan di masjid Al-Amir, Selasa (4/8). Dalam sambutan Kepala Kantor Kemenag Banyuasin Ramlan Fauzi yang didampingi, Kabag Kesra Drs. H. Mastur, M. Si, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Drs. Jahri AK dan Kasi Pakis Drs. H. Iskandar MY, M. Si mengatakan“ Syukur Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Manasik Ha...
Link Banner
Renungan
  • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka
  • Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi disekitar masalah daripada mencoba untuk menyelesaikannya.
  • Terkadang, dalam bekerja kita lebih banyak menunggu dan penuh keraguan. Kita lebih senang sebagai penonton ketimbang pemain, kita lebih suka seperti air yang mengalir mencari tempat rendah, bukan seperti akar pohon yang tidak selalu kebawah.(p451)
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 4.047909 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.64
    Jumlah pengunjung: 5773196
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.