berita Terkini
  • Sabtu, 13 Februari 2016, 10:36 Siswa berprestasi terima Kostum baru dari Pembina Olah Raga Muara Kelingi, Inmas Kepala Madrasah MTsN Muara Kelingi Nurjana, S.Ag melalui Pembina Exskul Olah Raga Ferry Fernandes, S.Pd mengatakan siswa yang berprestasi di bidang olahraga akan terima kostum baru sebagai apresiasi penghargaan kepada siswa yang telah mengikuti beberapa cabang olah raga sebagai perwakilan atlit MTsN Muara Kelingi pada semster yang lalu, Sabtu 13/02. Pemeberian kostum ini diberikan langsung oleh Ferry kepada siswa saat menjalankan sesi latihan rutin jam ekskul kemarin Jum&r...
  • Sabtu, 13 Februari 2016, 09:40 Tingkatkan Kreatifitas Siswa MIN Mataram Tambah Armada Eskul Mataram, Inmas. Madrasah Ibtidaiyah Negeri Mataram tambah armada untuk kegiatan ekstra kulikuler sekolah Hadroh, Sabtu (13/2). Hal ini bertujuan Untuk meningkatkan Bakat dan kreatifitas siswa serta kemampuan diberbagai bidang akademik sehingga tujuan Kurikulum dapat tercapai dengan baik di Madrasah Ibtidaiyah Negeri  Mataram. Dan nantinya Kegiatan eskul Hadroh ini akan di asuh oleh guru Kesenian Islam sendiri yaitu Kuliah, S.Pd.I yang akan langsung membimbing siswa-siswi MIN Mataram. Ku...
Link Banner
Renungan
  • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka
  • Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi disekitar masalah daripada mencoba untuk menyelesaikannya.
  • Terkadang, dalam bekerja kita lebih banyak menunggu dan penuh keraguan. Kita lebih senang sebagai penonton ketimbang pemain, kita lebih suka seperti air yang mengalir mencari tempat rendah, bukan seperti akar pohon yang tidak selalu kebawah.(p451)
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.044197 detik
    Diakses dari alamat : 54.160.223.160
    Jumlah pengunjung: 7758213
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.