berita Terkini
  • Kamis, 28 April 2016, 14:35 Kakankemenag OKUT Tegur Satker Zona Merah Martapura, Inmas Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) OKUT H. Muhammad Ali, S.Ag, M.Pd.I menegur satker di lingkungannya masuk dalam zona merah pada Rakor TIK Akbar lalu. Pada rapat pembahasan zona ZI dan pengembangan SDM berbasis TIK di aula PPID (27/4) ia menegaskan kepada satker untuk terlibat aktif dalam proses publikasi informasi. “Termasuk KUA, buatlah beritanya. publikasikan kegiatan KUA, kinerja KUA kepada masyarakat, masyarakat harus mengetahui perbaikan, peningkatan j...
  • Kamis, 28 April 2016, 14:07 Penulisan NIP Harus Lebih Teliti Dan Hati-hati Pagar Alam, Inmas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam H. Win Hartan, S.Ag, M.Pd.I  menyampaikan sambutan dalam acara Sosialisasi Pembuatan Surat Elektronik (Surel) Resmi Pribadi ASN yang dihadiri seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Kan Kemenag Kota Pagar Alam di halaman Kan Kemenag Kota Pagar Alam, Kamis (28/4). Dalam sambutannya Win menjelaskan dalam pengisian biodata surel jangan sampai terdapat kesalahan terutama dalam pengisian nomor induk pegawai (NIP). “...
Link Banner
Renungan
  • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka
  • Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi disekitar masalah daripada mencoba untuk menyelesaikannya.
  • Terkadang, dalam bekerja kita lebih banyak menunggu dan penuh keraguan. Kita lebih senang sebagai penonton ketimbang pemain, kita lebih suka seperti air yang mengalir mencari tempat rendah, bukan seperti akar pohon yang tidak selalu kebawah.(p451)
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.045220 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 8602225
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.