berita Terkini
  • Jumat, 28 November 2014, 10:34 PELAJARI BENDA PADAT KE CAIR, SISWA MIN 2 SANGAT ANTUSIAS Muara Enim, Inmas. Siswa kelas 2B Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Muara Enim dalam mata pelajaran IPA melakukan unjuk kerja percobaan terhadap perubahan benda dari padat menjadi benda cair dalam bentuk kerja kelompok. Kegiatan ini dilakukan dalam mata pelajaran IPA yang dibimbing oleh Guru Kelas 2 Rukmini, S. Pd. I. Siswa ditugaskan membawa benda-benda seperti mentega, coklat batangan, keju, dan agar-agar. Hasil percobaan dilakukan siswa dengan memanaskan benda-benda tersebut diatas sebatang lil...
  • Jumat, 28 November 2014, 09:56 MADING TINGKATKAN BAKAT DAN KREATIVITAS SISWA Tawang Rejo, Inmas. Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tawang Rejo mading di jadikan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan bakat dan kreatifitas siswa dengan menyajikan perlombaan mading yang dilengkapi dengan judul kata-kata yang maknanya dapat mengembangkan nilai moral dari pembacanya, Jum’at (28/11) Siswa/i MIN Tawang Rejo khususnya kelas 4, 5 dan 6 diwajibkan membuat mading dengan karya tulis dan bentuk yang menarik. Mading tersebut akan diperlombakan pada hari Sabtu, setelah ...
Link Banner
Renungan
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.595632 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.72
    Jumlah pengunjung: 3851842
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.