berita Terkini
  • Selasa, 28 April 2015, 21:00 JUARA LKTI NASIONAL 2014 JADI PANELIS LOMBA KTI Lubuklinggau, Inmas. Kantor Kementerian Agama Kota Lubulinggau, Senin (27/4) mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) bagi Kepala KUA dan Penghulu se-Kota Lubuklinggau. Dari delapan kecamatan yang ada, hanya empat kecamatan yang mengirimkan utusan peserta. Ada hal yang berbeda dalam perlombaan tahun ini, dimana biasanya yang menjadi panelis tahun lalu adalah Kepala Kemenag, Kasubag Tata Usaha dan Kasi Bimas Islam. Namun tahun ini, Juara LKTI Nasional tahun 2014, Abdul Rachman, M.H.I dipercay...
  • Selasa, 28 April 2015, 20:21 NILAI TRY OUT LAMPAUI TARGET Campang Tiga, Inmas. Wakil Kepala Bidang Kurikulum MTs Negeri Campang Tiga, Budi Hanggari, S.Pd.I., mengerahkan guru mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA kelas IX MTs Negeri Campang Tiga untuk mengoreksi hasil Try Out, Selasa (28/4). Seluruh Guru Mata Pelajaran pilihan harus mengoreksi hasil siswa secara objektif dan nilai harus selesai sebelum nomor Ujian Nasional dibagikan, yaitu hari Kamis mendatang. Nilai try out yang diperoleh siswa nantinya akan ditempel di...
Link Banner
Renungan
  • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka
  • Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi disekitar masalah daripada mencoba untuk menyelesaikannya.
  • Terkadang, dalam bekerja kita lebih banyak menunggu dan penuh keraguan. Kita lebih senang sebagai penonton ketimbang pemain, kita lebih suka seperti air yang mengalir mencari tempat rendah, bukan seperti akar pohon yang tidak selalu kebawah.(p451)
  • Sukses dalam bekerja ? ... kuncinya, teruslah berpikir mencari inovasi. Fokus, lalu bergeraklah dan laksanakan buah pikiranmu. (P451)
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.044943 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.64
    Jumlah pengunjung: 4816992
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.