berita Terkini
  • Kamis, 20 November 2014, 15:20 PANTAU PP 48, ZAINURI MONITORING KUA BETUNG Banyuasin, Inmas. Penerapan Peraturan Pemerintah 48 Tahun 2014 tentang penetapan biaya nikah diluar jam kerja, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin Drs. H. A. Zainuri bersama Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H. Hamdan, M.Pd.i dan Staf Bimas Islam Ahmad Nasir, Taufiq mengadakan monitoring ke-Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kamis (20/11) kemarin. Tim sebanyak lima orang ini menuju ke KUA Kecamatan Betung memantau perkembangan pelaksanaan jalannya penerapan PP 48 tahun 2014 di KUA...
  • Kamis, 20 November 2014, 14:50 FKUB EMPAT LAWANG AKAN GELAR DIALOG TOGA Tebing Tinggi, Inmas. Untuk menjaga keharmonisan kerukunan umat beragama dikabupaten Empat lawang, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Empat lawang akan menggelar dialog sekaligus silaturahmi antar Tokoh Agama (Toga). Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua I FKUB yang juga menjabat Kasi Pakis Kankemenag Empat lawang Kgs. M. Makmun, S.Ag pada rapat pembentukan panitia silaturahmi dan dialog Tokoh Umat Beragama Kabupaten Empat lawang tahun 2014. Rapat yang digelar hari ini Kamis (20/11) diruang...
Link Banner
Renungan
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 1.326164 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.64
    Jumlah pengunjung: 3814733
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.