berita Terkini
  • Jumat, 21 November 2014, 08:59 KANWIL MINTA LAPORAN KEUANGAN MADRASAH HARUS TERTIB Lubuklinggau, Inmas. Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan berkunjung ke MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Kamis ( 20/11). Ketua Tim Monev di MAN 1, Dasrial menjelaskan kepada Bendaharawan MAN 1 (Model) Lubuklinggau Karmudin agar memperhatikan kelengkapan administrasi keuangan terutama ketertiban dalam pelaporanya. “Kemajuan suatu instansi pendidian tidak hanya dilihat dari output yang dihasilkan, tetapi kerapian dalam administrasipun j...
  • Kamis, 20 November 2014, 21:47 GHAZALI HIMBAU STAF RUTIN BEROLAHRAGA Lubuklinggau, Inmas. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Lubuklinggau Utara II, Drs. H. Ghazali Muhabir bersama staf rutin melakukan kegiatan olahraga. Jadwal olahraga yang dilakukan pada hari Selasa setiap pekan di lapangan Tenis MTs Lubuklinggau dan untuk olahraga Futsal setiap Rabu di lapangan Futsal sepulang dari jam kantor yaitu pukul 17.00 WIB. Ghazali selalu menghimbau para stafnya untuk rutin berolahraga guna menyegarkan tubuh dan menyehatkan pikiran. Ia sangat menyadari bahwa tugas-tugas...
Link Banner
Renungan
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 3.100569 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.72
    Jumlah pengunjung: 3815543
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.