berita Terkini
  • Rabu, 25 Mei 2016, 10:37 Kamad MAN Muara Kelingi Ikuti MUSDA IX MUI Sumsel Muara Kelingi, Inmas Kepala MAN Muara Kelingi Drs. Yallasri yang juga menjabat sebagai Sekretaris MUI Kabupten Musi Rawas bersama Dr (Hc) Syaiful Hadi selaku Ketua MUI Kabupaten Musi Rawas hari ini Rabu (25/5) mengikuti Musyawarah Daerah (MUSDA) IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tingkat Provinsi Sumsel dari tanggal 25 s.d 26 Mei 2016 bertempat di Hotel Grand Duta Palembang. Menurutnya kegiatan MUSDA IX MUI Provinsi Sumsel tahun ini mengambil tema “Membangun Pilar Keummatan dan Kebangsaan ...
  • Rabu, 25 Mei 2016, 10:06 MTs N Wonokerto Gelar Tes Seleksi PPDB Kimbar Lahat, Inmas Hari ini, Rabu (25/05) tes seleksi PPDB (Penerimaaan Peserta didik Baru) digelar. Sesuai dengan jadwal yang telah disebarkan sebelumnya, peserta seleksi akan dihadapkan pada tes tertulis. Ada pun tes ini akan menguji kemampuan peserta dalam pengetahuan agama islam, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan PKn. Keenam materi tes tersebut dikemas dalam satu kesatuan yang berjumlah 50 butir soal. Sebanyak 150 lebih calon siswa mengikuti tes tertulis hari ini. Tes yang d...
Link Banner
Renungan
  • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka
  • Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi disekitar masalah daripada mencoba untuk menyelesaikannya.
  • Terkadang, dalam bekerja kita lebih banyak menunggu dan penuh keraguan. Kita lebih senang sebagai penonton ketimbang pemain, kita lebih suka seperti air yang mengalir mencari tempat rendah, bukan seperti akar pohon yang tidak selalu kebawah.(p451)
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 3.482676 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 8827842
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.