berita Terkini
  • Rabu, 4 Mei 2016, 16:14 Penyuluh Asal Musi Rawas Tempati Posisi Pertama Penyuluh Teladan Palembang, Inmas Sumsel. Penyuluh asal Kabupaten Musi Rawas Dyah Murwaningsih, S.Ag berhasil menempati posisi pertama penyuluh teladan tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Ia berhasil menyisihkan para peserta terbaik dari kabupaten/kota yang ada di Sumsel. Berada diposisi kedua yaitu H. Gustoni, S.Ag asal Kabupaten OKU Timur, juara ketiga mahfud Riadi, S.Ag asal Kabupaten Muara Enim. Sementara diposisi harapan kesatu H. Abdul Haris, Lc asal Kabupaten Lahat, harapan II Emizona asal Kabupaten Empa...
  • Rabu, 4 Mei 2016, 16:06 Wawancara Seleksi Tahap Akhir Bagi Penyuluh Teladan Palembang, Inmas Sumsel. Setelah melewati beberapa tahapan dalam seleksi penyuluh teladan tingkat provinsi, pagi ini Kamis (04/05) Para peserta penyuluh teladan harus menghadapi seleksi tahap akhir yaitu wawancara. Proses wawancara langsung dilaksanakan face to face oleh kepala bidang penerangan agama islam, zakat dan wakaf (Penaiszawa) Kanwil Kemenag Sumsel Hj. Evi Zurviana Azom, SE.,M.Pd.I. Tiap peserta mendapatkan berbagai pertanyaan terkait program kegiatan mereka sebagai penyuluh, kegiat...
Link Banner
Renungan
  • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka
  • Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi disekitar masalah daripada mencoba untuk menyelesaikannya.
  • Terkadang, dalam bekerja kita lebih banyak menunggu dan penuh keraguan. Kita lebih senang sebagai penonton ketimbang pemain, kita lebih suka seperti air yang mengalir mencari tempat rendah, bukan seperti akar pohon yang tidak selalu kebawah.(p451)
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.478198 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 8652049
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.