berita Terkini
  • Senin, 31 Agustus 2015, 17:26 KLOTER 4 TERBANG, JAMAAH TERTUNDA BERTAMBAH Palembang, Inmas Sumsel. Sebanyak 444 jamaah calon haji (JCH) kelompok terbang (Kloter) 4 Embarkasi Palembang, termasuk lima petugas, bertolak meninggalkan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju Madinah, Senin (31/8) pagi, pukul 08.30 WIB. Ada enam jamaah yang tidak ikut serta karena berbagai alasan, satu asal Palembang dan lima dari Ogan Komering Ilir. “Empat tertunda berangkat karena sakit, satu karena tidak ada muhrim, dan satu meninggal sebelum masuk Asrama Haji,”...
  • Senin, 31 Agustus 2015, 15:50 PMR MANDELKA SIAP SIAGA JAGA KESELAMATAN PESERTA UPACARA Sekayu, Inmas. Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin ini memang menjadi kegiatan rutin. Namun, tidak semua peserta selalu memiliki kondisi tubuh yang fit untuk mengikuti upacara sekitar 45 menit itu. Beberapa siswa terkadang mengeluh pusing, bahkan tidak jarang ada yang pingsan. Untuk mengantisipasi sekaligus memberi pertolongan pertama pada siswa yang mengalami kondisi itu, Palang Merah Remaja (PMR) MAN Model Sekayu (Mandelka), selalu siaga disetiap sudut lapangan upacara, Senin...
Link Banner
Renungan
  • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka
  • Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi disekitar masalah daripada mencoba untuk menyelesaikannya.
  • Terkadang, dalam bekerja kita lebih banyak menunggu dan penuh keraguan. Kita lebih senang sebagai penonton ketimbang pemain, kita lebih suka seperti air yang mengalir mencari tempat rendah, bukan seperti akar pohon yang tidak selalu kebawah.(p451)
  • "Tidak sempurna iman salah seorang kalian, sehingga ia mencintai kepada saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.". (H.R. Al-Bukhari)
  • Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  • Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras, dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  • Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku. (Umar bin Khathhab)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.716840 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.72
    Jumlah pengunjung: 6123801
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.