Rabu, 18 Juli 2012, 16:56 –
SMP MAARIF PONPES WALISONGO PAWAI SAMBUT RAMADHAN

Musi Rawas-Humas, 19 Juli 2012Pagi tadi (19/7) Siswa siswi SMP Ma’arif NU Tugumulyo dan Santri Ponpes Walisongo F Trikoyo Tugumulyo melakukan pawai menyusuri jalan Desa Mulai dari Desa K. Kalibening, V. Surodadi, L. Sidoharjo, F. Trikoyo Kecamatan Tugumulyo menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1433 H. Pawai yang disertai dengan pembagian jadwal Imsakiyah itu di pimpin oleh Kepala Sekolah SMP Ma’arif NU Tugumulyo Siti Munawaroh, S.Pd, Waka Kesiswaan Zuriyatno, Waka Kurikulum Puji Prayetno, S.Pd, Guru Pendidikan Agama Islam Alfi Khoiriah, S.Pd.I, dibantu oleh staf TU Suparman, Susana Dewi, dan Sri Ismawati serta Ustadz Ponpes Walisongo Suwasno, S.Pd.I. Pawai diikuti seluruh Siswa SMP Ma’arif NU dan Santri Ponpes Walisongo.

Pawai ini menjadi salah satu agenda rutin yang dilakukan guna mengingatkan masyarakat Kec. Tugumulyo dan sekitarnya akan datangnya bulan penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan.Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMP Ma’arif NU mengajak masyarakat Tugumulyo dan sekitarnya melakukan persiapan sebaik mungkin menjelang Ramadhan agar dapat melaksanakan setiap amalan Ibadah Ramadhan secara Maksimal. Pawai ini disambut baik oleh Masyarakat, terutama bagi yang melintas disepanjang rute pawai karena mereka mendapatkan jadwal Imsakiyah.

Guru PAI SMP Ma’arif NU Alfi Khoiriah, S.Pd.I, mengingatkan bahwa Ramadhan menjadi momentum bagi kita untuk lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT, sehingga moment Ramadhan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Dengan kita bersenang hati menyambut datangnya bulan suci Ramadhan niscaya Allah akan mengharamkan jasadnya dari api neraka. (W45NO)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.646236 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 3488728
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.