Sabtu, 30 Juni 2012, 10:06 – Pendis & Madrasah
DIRJEN PENDIS KEMENAG PUSAT KUNJUNGI MAN 3 PLG

Palembang HumasMadrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Palembang pada kamis lalu (28/6) anggota Dirjen pendis kemenag pusat mengunjungi MAN 3 PLG, kedatangan mereka lansung disambut hangat oleh Kepala Madrasah Dr H Ahmad Zainuri MPdI di ruangannya dan membicarakan tentang sarana dan prasarana yang ada di MAN 3 plg. Kepala MAN 3 Dr H Ahmad Zainuri MPdI mengatakan, MAN 3 ini sangat sering dikunjungi berbagai tamu besar, seperti Dubes Amerika, konsulat Amerika, Komisi VIII DPRRI, Education Australia dll. “kami merasa sangat bangga sekolah kami selalu dikunjungi pejabat-pejabat negara bahkan orang luar negeri pun ikut berpartisipasi tentang kegiatan yang ada di MAN 3 plg,“tuturnya.

sambil berbincang-bincang merka pun mengajak para dirjen lansung melihat-lihat lokasi sarana yang ada di madrasah seperti LAB komputer A dan B, “LAB Komputer B ini merupakan Bantuan dari KOICA Korea, yang bekerjasama dengan sekolah kami, sehingga kami bisa mendapat bantuan 42 unit komputer ini,“ungkapnya. komputer ini tidak menggunakan CPU tapi menggunakan Server yang dapat membagi aktivitas ke 40 cliennya,“tambah kepala sekolah yang terus meningkatkan prestasi dan penghargaan dari berbagai kegiatan ini.

tujuan dari kunjungan ini merupakan untuk melihat lansung kondisi yang ada di MAN 3 ini, dan memberikan aspirasi agar MAN 3 terus mengembangkan keberhasilan di berbagai kegiatan, baik siswa maupun guru yang ada di MAN 3, sehingga MAN 3 dapa lebih maju lagi dan semakin dikenal baik di masyarakat,“agar masyarakat luas tau kalu madrasah juga dapat menyaingi sekolah-sekolah SMA unggulan lain.“tukasnya.(bst)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.614977 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 3521293
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.