Sabtu, 9 Juni 2012, 15:54 – Pendis & Madrasah
MIN 2 PLG SEMARAKAN MTQ NASIONAL KE XXIV 2012 DI AMBON

Palembang-Humas,Perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XXIV 2012 yang di pusatkan di lapangan Merdeka Ambon-Maluku telah di buka. Acara secara resmi di buka Presiden Republik Indonesia (RI), Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono, Jum’at malam, 8 Juni 2012.

Sebagai bentuk dukungan dan ikut menyemarakan kegiatan tersebut,Kanwil Sumsel melalui Sator dan satker di lingkungan kanwil sumel dan salah satunya Madarsah Ibtidaiyah Negeri kota Palembang yaitu Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Model Palembang telah memsang spanduk kegiatan MTQ tersebut. “Dengan MTQ Nasional XXIV 2012 Kita Tingkatkan Kualitas Kehidupan Beragama di Indonesia. Mari Kita Sukseskan MTQ Nasional XXIV 2012” begitulah bunyi redaksi pada spanduk MTQ Nasioanl 2012 itu.

Spanduk menyemarakan MTQ tersebut di buat berdasarkan ketentuan dan acuan surat edaran Kanwil Sumsel Nomor:KW.06.1/48/HM.00/538/2012 tentang Pemasangan Spanduk Menyemarakan MTQ Nasional ke XXIV 2012 tujuannya supaya ada keseragaman corak, bahasa atau thema kegiatan.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Model Palembang, Budiman,S.Pd.I,MM.Pd mendukug himbauan tersebut, buktinya ia langsung membuat spanduk dan meminta orang memsangkannya di depan Asrama Haji Palembang. Tempat tersebut di anggap strategis dan merupkan jalur umum yang tak pernah sepi dari kendaraan sehingga spanduk di pasang di daerah itu. “Sengaja saya suruh orang pasang spanduk MTQ di sana karena jalur tersebut ramai dan sudah pasti masyarakat tahu” ujar Budiman di ruang kerjanya beberapa waktu lalu

Mewakili satkernya ia menyampaikan rasa dukungannya dan berharap pelaksananan MTQ Nasional ke XXIV di Ambon-Maluku berlangsung dengan aman, tertib, dan mampu menciptakan solidaritas yang tinggi antar umat beragama di Indonesia. “Atas nama madarsah saya sampaikan selamat dan sukses kepada kota Ambon-Maluku dalam melaksanakn MTQ semoga tujuan dan harapan penyelenggaraan kegiatn tersebut tercapai dengan baik” Harapnya

Sebagai infromasi, spanduk tersebut juga sudah di sampaikan kepada Kanwil Sumsel melaui email. (tgh)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.261008 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 3825451
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.