Senin, 21 Mei 2012, 15:53 – Pendis & Madrasah
PANITIA PERPISAHAN MIN 2 PLG BAGIKAN UNDANGAN

Palembang-Humas,Hari ini, Senin, 21 Mei 2012, Panitia Perpisahan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Model Palembang mulai membagikan undangan perpisahan. Untuk mengawali pendidstribusian undangan tersebut, ia membagikan kepada wali murid kelas VI sebanyak 68 sesuai dengan jumlah kelas VI melalui para siswa.

Panitia perpisahan telah menyiapkan lebih dari 100 undangan. 68 untuk wali murid kelas VI dan siswa untuk pejabat terkait. “Hari ini kami mulai membagikan undangan perpisahan untuk pertama kami bagikan kepada wali kelas VI dan selanjutnya akan di bagikan kepada Satker dan instansi terkait.” ujar Nasrel, Ketua panitia yang ikut membagikan piagam tersebut, Senin (21/5)

Undangan tersebut telah di bagikan mengingat acara perpisahan siswa kelas VI MIN 2 Model Palembang pelaksanaanya tidak lama lagi. untuk memastikan pihak-pihak yang di undang datang dan mengetahui agendanya maka undangannya di bagikan. “Acaranya tidak lama lagi makanya kami sudah mulai membagikan undangan ini” lanjutnya

Panitia telah menyiapkan kurang lebih 130 undangan yang akan di bagikan kepada 68 wali siswa kelas VI, Kepala Madrasah Negeri, Anggota KKM, Kepala TK, Ketua Komite MIN 2, Pengawas MIN 2, Kakan Kemenag Kota Palembang dan jajarannya, ka kanwil dan jajarannya, dan masih banyak lagi. Setelah ini, panitia akan membagikan undangan tersebut kepada pihak-pihak yang terkait. (tgh)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.694501 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 3846824
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.