Minggu, 25 Maret 2012 –
MAN 3 PALEMBANG TUNTASKAN TES WAWANCARA

Palembang-Humas,Minggu (25/3) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Palembang menuntaskan tes wawancara calon siswa baru, yang dimulai dari pukul 08.00 wib samapai pukul 15.00 wib, tes ini merupakan lanjutan tes wawancara kemarin yang ditunda karna kekurangan waktu.

Hasil tes wawancara hari ini akan lansung diseleksi oleh pania sesuai dengan nilai yang diperoleh calon siswa, apa bila siswa tersebut mendapatkan nilai yang kurang baik atau standar MAN 3 Palembang, maka calon siswa tersebut tidak dapat melanjutkan di tes-tes berikutnya nanti.

Untuk seleksi tes wawancara ini akan dipilih dari 406 siswa adalah 250 siswa, jadi sekitar 150 lebih siswa yang akan tersingkir dari tes wawancara ini. Kepala Madrasah Dr H Ahmad zainuri MPdI mengharapkan, agar para pania dapat sportif dalam memberi penilaian pada peserta tes wawancara, karna tes wawancara ini akan menjadi nilai tambah dan bekal saat memasuki MAN 3 nantinya, hingga mengukir prestasi yang membanggakan madrasah.

Para pengujipun telah memberi tanda bagi siswa yang sudah terlihat prestasinya, seperti yang pernah di ujikan pada sabtu kemarin(24/3), “terdapat siswa yang sangat bagus melantunkan ayat-ayat suci Al-Quaran, siswa ini setelah ditanya, dia pernah mendapatkan juara Qorik tingkat nasional, sunggguh mengagumkan” ujar pengujinya.

Para Orang tua siswa pun sangat berharap agar anak mereka dapat masuk dan bersekolah di MAN 3 Palembang, dengan tujuan supaya nantinya anak mereka dapat memberikan yang terbaik buat orang tuanya, madrasah, dan dirinya sendiri.(bstn)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.249194 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2325211
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.