Senin, 31 Oktober 2011 –
KANWIL KEMENAG SUMSEL AKAN GELAR DIKLAT CALON PENGAWAS PENDAIS & CALON KEPALA MADRASAH

Palembang,Humas

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar diklat/pembekalan calon pengawas Pendidikan Agama Islam (Pendais) dan calon kepala madrasah. Kegiatan ini akan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sumsel, Bapak Drs.H.Najib Haitami,MM Selasa besok (01 November) pukul 16.00 WIB di PSPB MAN 3 Palembang. Acara yang rencananya akan digelar selama 3 hari ini (1-3 November) akan dihadiri oleh Kabid Mapenda Islam, Drs.Ahmad Fauzi,SE,M.Si, Ketua Pokjawas Provinsi Sumsel, Kasi Kurikulum, Drs.Iman Suryadi,M.Pd.I, Kasi Supervisi & Evaluasi, Abdul Haris Putra,M.Pd.I beserta panitia.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi peserta pembekalan calon pengawas dan calon kepala madrasah karena selama kegiatan diklat ini berlangsung, akan terjadi proses belajar, berlatih dan pencerahan hati dalam rangka mendapatkan syarat menjabat sebagai Calon Pengawas dan Calon Kepala Madrasah di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan pembekalan calon pengawas dan calon kepala madrasah berorientasi tidak hanya pada aspek kognitif tetapi juga memberikan apresiasi dan penilaian terhadap dimensi kecerdasan emosional, tingkah laku, kepribadian dan aspek spiritual demi terwujudnya insan Indonesia yang bermutu, cerdas dan kompetitif serta relevan dengan kebutuhan masyarakat lokal dan global. Untuk itu, pendidikan yang bermuara pada kecerdasan dan peningkatan keterampilan merupakan kunci utama dalam mewujudkan generasi penerus yang siap bersaing di era global saat ini.

Kegiatan pembekalan calon pengawas dan calon kepala madrasah ini merupakan satu upaya pembinaan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Khususnya sumber daya para calon pengawas dan calon kepala madrasah di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka membina guru di madrasah agar mampu serta memupuk rasa percaya diri, kerja keras dan selalu berusaha untuk meraih prestasi terbaik.(etty)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.201988 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 3169611
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.