Senin, 24 Oktober 2011, 11:00 –
DRS. ISHAK, M.Si : ACUNGAN JEMPOL UNTUK KEPALA KANWIL KEMENAG PROV. SUMSEL DALAM BERKARYA DAN BERINOVASI

OKU-Humas. Kamis tanggal ( 20/10) kemaren merupakan satu lagi bukti kemampuan, kecepatan dan ketepatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan dalam berkarya dan berinovasi dalam mengambil langkah awal mendahului Kanwil Kemenag lain di jagat tanah air ini. Bukti kemampuan karena beliau berusaha dengan berbuat lebih dulu untuk ikut diajang Penilaian Inisiatif Anti Korupsi ( PIAK ) di akhir bulan Oktober 2011 ini. Bukti kecepatan karena beliau bergerak cepat dengan mengumpulkan seluruh Pejabat dilingkungan Kementerian Agama tingkat Wilayah dan Kabupaten/Kota untuk merespon dan langsung berbuat melengkapi sarana prasarana yang dibutuhkan untuk menjawab kuesioner Penilaian Insiatif Anti Korupsi yang diberikan BPK.

Bukti ketepatan karena disaat Negara Kesatuan Republik Indonesia sedang gencar-gencarnya memberlakukan UU Anti Korupsi dan Gratifikasi, justru Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sumsel dan jajaranya sudah bergerak cepat lebih awal dengan ikut PIAK yang merupakan langka pencegahan dini dalam kemungkinan terjadinya gratifikasi dan korupsi dijajaran Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk merialisasikan PIAK dengan benar, maka Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sumsel mengadakan Bimtek Pelaksanaan Penilain Inisiatif Anti Korupsi dengan mendatangkan nara sumber dari Kementerian Agama Pusat yaitu Irwil II Bapak DRS. H. Mukhayat, SH dengan peserta seluruh kabid. Kasubbag dan Kasubbag TU se-Prov. Sumatera Selatan. Acara yang dimulai dari pukul 09.00 sd 16.00. WIB tersebut terasa sebentar sekali bila dibandingkan materi yang begitu bermutu dan menantang.

Kasubbag TU Kankemenag Kab. OKU Drs. Ishak Putih, M,Si yang hadir dalam Bimtek tersebut merasa puas dan mendapatkan ilmu yang sangat berharga. Beliau mengacungkan cap jempol dan A plus untuk Kanwil dan jajaranya yang begitu cepat menanggapi program Kementerian Agama Pusat dengan senantiasa berusaha menjadi yang nomor wahid dalam segala hal, mulai dari laporan keuangan, penyelesaian temuan program kegiatan maupun tugas-tugas dari Kemenag Pusat lainya, dan bahkan untuk situs web sampai Oktober masih meraih peringkat terbaik 1 se Indonesia.

Kami Kasubbag TU sangat terpacu dan sangat menyukai hal-hal baru yang inovatif untuk mendukung Program Kementerian Agama Pusat. Kepala Kantor Kemenag Kab. OKU melalui Kasubbag TU mengucapkan selamat menjadi yang terbaik untuk Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sumsel dan jajaranya dan kami siap mendukung seluruh Kebijakan dan Program Kanwil sesui kemampuan yang kami miliki. ( Icha )

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.651906 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.161
Jumlah pengunjung: 3486853
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.