Sabtu, 22 Januari 2011 –
MAN PANGKALAN BALAI BANYUASIN GUDANGNYA PRESTASI DI TAHUN 2010

PANGKALAN BALAIHUMAS.Sebagai salah satu lembaga pendidikan umum yang berciri khas agama,Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin terus berkarya dalam rangka upaya mengembangkan sumber daya manusia dan mencetak insan yang beriman, berilmu, dan berakhlakul karimah. MAN Pangkalan Balai yang dipimpin oleh Drs. Ali Hasymi, MM telah menghadirkan beragam kemajuan mulai dari, sarana prasana, hingga prestasi akademik dan ekstrakurikuler yang diukir di tahun 2010 yang lalu.

“pada akhir tahun 2010 ini MAN Pangkalan Balai mencatkan prestasi nilai Akreditasi A,“ujar Ali Hasymi diruang kerjanya.

Ketika ditanyakan tentang sarana dan prasarana di madrasah yang dipimpinnya, Ali Hasymi mengatakan di tahun 2010 terus berupaya melakukan perbaikan sarana prasarana belajar bagi siswa, diantaranya penambahan ruang kelas baru, renovasi ruang kelas, pemasangan instalasi air kesetiap kelas, pemasangan tower radio untuk saluran internet di laboratorium komputer, pengadaan infocus di setiap kelas, perbaikan sarana olahraga, penataan kantin, dan taman sekolah,“jelas Ali yang merupakan pria kelahiran desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III.

Dan ditambahkannya selain sarana dan prasarana beberapa prestasi yang dikokohkan MAN Pengakalan Balai berupa penghargaan atas prestasi yang yang diraih oleh siswa dalam mengikuti beberapa event perlombaan yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan, kabupaten, hingga tingkat provinsi. Diantaranya prestasi yang diukir siswa MAN Pangkalan Balai di tahun 2010 adalah juara 1 Liga Pendidikan Kab. Banyuasin TK. SMA Tahun 2010, juara 3 Volly Ball putra tingkat SMA Se-Kab. Banyuasin HUT SPP Sembawa, juara 3 Tongkat Polri tingkat SMA Sekota Palembang di SMUN Plus 17 Palembang, juara harapan 3 lomba lintas alam pemuda5.Juara 2 Volly Ball putra antar SMA se-Kab. Banyuasin HUT SMA Plus 2 Banyuasin III, juara 3 tari daerah Banyuasin pada Pentas Seni Sedulang Setudung, juara 3 pentas seni Qasidah pada Pentas Seni Sedulang Setudung, juara umum PKS Kompsi SMA/MA putra pada Panca Lomba PKS Kab. Banyuasin, juara Umum 1 putra, Piala Kapolres Banyuasin Cup IV, Lomba TPTKP Lakalantas, juara harapan 2, Piala Kapolres Banyuasin Cup IV, Lomba LTBB, 12 GPL, dan Senam Lantas, juara 2 putri Piala Kapolres Banyuasin Cup IV, Lomba Tongkat dan Borgol Polri, juara 3 putra, Piala Kapolres Banyuasin Cup IV, Lomba tongkat dan Borgol Polri, juara harapan 1 putra, Piala Kapolres Banyuasin Cup IV, Lomba LTBB, GPL, dan Senam Lantas, juara 2 Volly Ball putra Sekda Cup di SMUN 1 Banyuasin III, juara 4 footsal Sekda Cup di SMUN 1 Banyuasin III.

Memang pantas juga kalau kita menyebut MAN Pangkalan Balai Gudangnya prestasi. “semua prestasi yang diraih di tahun 2010 ini, diharapkan sebagai pemicu semangat bagi warga Madrasah untuk dapat berbuat lebih baik lagi di masa yang akan datang,“harap Ali.(lusi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.248427 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2315557
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.