Kamis, 6 Februari 2014, 11:13 – Pendidikan
KEPALA MAN MUARADUA SOSIALISASIKAN SKP

Muaradua, Inmas.

Kepala MAN Muaradua mengadakan rapat untuk mensosialisasikan SKP (Sasaran Kerja PNS) kepada seluruh PNS di lingkungan MAN Muaradua. Rapat ini dilaksanakan di ruang Kepala MAN Muaradua dengan dihadiri Kepala Tu beserta 9 orang guru PNS, Kamis (6/2).

Drs. Muslim, MM mengatakan bahwa tahun 2015 mendatang untuk penilaian DP3 nantinya ada unsur nilai SKP yang akan berpengaruh terhaadap nilai DP3. Melalui pendekatan metode SKP (Sasaran Kerja PNS), Penilaian prestasi kerja PNS secara sistematik menggabungkan antara penilaian  sasaran kerja PNS dengan perilaku kerja.

Lebih lanjut Penilaian prestasi kerja terdiri dari dua unsur yaitu SKP dan Perilaku kerja dengan bobot penilaian unsur SKP sebesar 60% dan Perilaku Kerja sebesar 40%.

Selain melakukan Kegiatan Tugas Jabatan yang sudah menjadi tugas dan fungsi, apabila seorang pegawai memiliki tugas tambahan terkait dengan jabatan, maka dapat dinilai dan ditetapkan menjadi tugas tambahan.

PNS yang melaksanakan tugas tambahan yang diberikan oleh pimpinan/ pejabat penilai yang berkaitan dengan tugas pokok jabatan, hasilnya dinilai sebagai bagian dari capaian SKP.

“Untuk kedepannya, setiap guru diharapkan menunjukkan kreatifitas yang bermanfaat serta disiplin dalam menjalankan tugas agar penilaian ini dapat berjalan dengan baik,“ujar Muslim.(Lkn)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.178302 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 3969840
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.