Selasa, 24 September 2013, 22:33 –
JCH EMPAT LAWANG DALAM KONDISI SEHAT

Tebing Tinggi, Humas.

Sampai pada saat ini, Selasa, 24/09, kondisi Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Empat Lawang masih dalam kondisi sehat wal’afiat. Hal ini dikatakan oleh Kakankemenag Empat Lawang Drs. H. Khusrin melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Anas Jauhari, S.Ag.

Menurut Anas, berita tersebut disampaikan usai menerima informasi langsung dari Ketua rombongan (Karo) JCH Kabupaten Empat Lawang, A. Burniat via telepon seluler.

“Alhamdulillah sampai saat ini kondisi para jamaah masih dalam keadaan sehat, tidak ada kendala dengan kesehatan semua masih fit. Kami baru menerima informasi tersebut melalui karo JCH Empat Lawang A. Burniat, dan sekarang para jamaah masih dikota Madinah, sambil menunggu dibawa ke kota Makkah”, tambah Anas.

Kegiatan mereka lanjutnya, sampai saat ini sedang melaksanakan sholat arbain dan berziarah ke makam Rasulullah dan dibaqi (makam sahabat rasulullah).

Ia juga menyampaikan pesan dari Kakankemenag Empat Lawang kepada jamaah agar selalu menjaga kondisi fisik, mengingat masih banyak kegiatan ibadah haji yang harus dikerjakan dan jangka waktu yang masih lama.

”jangan memaksakan diri untuk melaksanakan ibadah sunnah, karena masih banyak rukun haji yang harus dilaksanakan untuk menyempurnakan ibadah haji, karena jika dipaksakan dikhawatirkan kondisi fisik akan menurun dan sakit,”pinta Anas.(d)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012299 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.161
Jumlah pengunjung: 3486854
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.