Senin, 8 Juli 2013, 07:43 –
KEMENAG MURA SIAP SINKRONISASI DATA PERENCANAAN

Musi Rawas, Humas.

Kantor Wilayah Kanwil Kementerian Agama Kemenag Provinsi Sumatera Selatan Prov. Sumsel melalui Subbag Perencanaan dan Keuangan menggelar Sosialisasi Sinkronisasi Data Perencanaan (Data PAGU Sementara) Satker Kankemenag dan Madrasah. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 06 s.d 08 Juli 2013 bertempat di Hotel Duta Palembang dengan diikuti oleh 86 peserta dari Satker Kankemenag Kabupaten/Kota Dan Madrasah.

Sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Drs. H. Najib Haitami MM yang didampingi oleh Kasubbag Perencanaan dan Keuangan H. Jaya, SH, MM. Dalam sambutannya Najib mengatakan bahwa para peserta agar betul-betul memahami dan mampu merencanakan Anggaran Perencanaan Keuangan masing masing Satker untuk Validasi Anggaran Perencanaan Tahun 2014.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia khususnya bagian Perencanaan dan Keuangan Kanwil yang telah menyelenggarakan acara Sinkronisasi Data Perencanaan ini, ini merupakan tahapan untuk Validasi Anggaran Perencanaan Tanhun 2014,“ ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas Drs. H. Subrata, M.Pd.I mengirimkan 4 peserta untuk mengikuti sosialisasi Sinkronisasi Data Perencanaan ini yaitu Firmansyah, Nurhan, S.Pd.I, Suwasno, S.Pd.I dan Edi Kurniawan, A.Md. Habibullah, M.Ag Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Musi Rawas mengatakan sangat mendukung sosialisasi ini karena Keakuratan data Perencanaan dan Keuangan akan memperlancar Anggaran satker Kankemenag dan Madrasah tahun 2014. (W45NO)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012018 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 3714597
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.