Rabu, 12 Juni 2013, 14:27 – Pendis & Madrasah
MIN TAWANG REJO SERAHKAN FORMULIR PSB

Tawang Rejo, Humas.

Penerimaan calon siswa baru MIN Tawang rejo akan di mulai pada tanggal 24 Juni s.d 03 Juli, hal tersebut berdasarkan dengan surat edaran yang di keluarkan oleh Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu demi suksesnya dan lancarnya kegiatan penerimaan calon siswa baru tersebut Budi Harono, S.Pd.I selaku Waka Kesiswaan MIN Tawang rejo hari ini, Rabu (12/06) mulai menyerahkan formulir pendaftaran calon siswa baru ke TK/RA yang letaknya masih di sekitar kelurahan desa tawang rejo.

Berdasarkan hasil musyawarah antara Waka Kesiswaan dan Kepala Madrasah MIN Tawang rejo di tetapkannya usia calon siswa baru sekurang-kurangnya 6 ( enam ) tahun atau memiliki kemampuan khusus yang telah di buktikan dengan rekomendasi tertulis dari pihak kompeten seperti konselor maupun psikolog. Sementara untuk daya tampung calon siswa/i baru MIN Tawang rejo maksimum berjumlah 32 ( tiga puluh dua ) peserta didik, hal tersebut sesuai dengan surat edaran yang di sampaikan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Timur Nomor 421.2/2314/II.Diknas.OT/2013.

Budi menjelaskan MIN Tawang rejo beberapa hari yang lalu telah mengumumkan hasil kelulusan siswa/i kelas VI. “Sudah pasti mereka akan melanjutkan studynya ke jenjang pendidikan tingkat pertama dan mengingat tahun ajaran baru sudah akan di mulai.” ujar Budi. Maka untuk itu MIN Tawang rejo segera mengirimkan formulir serta brosur penerimaan calon siswa/i baru tahun ajaran 2013/2014 nanti.

Selanjutnya A. Kadir mengungkapkan bahwa beberapa TK/RA sudah selesai di ambil datanya. “Demi memenuhi kelengkapan data tersebut hari ini MIN Tawang rejo akan menyerahkan formulir PSB ke TK/RA Tawang rejo di Gunung mas.” jelasnya.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.302309 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 3841563
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.