Senin, 6 Mei 2013, 12:16 –
RIDWAN MUKTI HADIRI MILAD MA AL MUHAJIRIN

Musi Rawas, Humas.

Jum’at (3/5) kemarin MA Al Muhajirin F. Trikoyo Tugumulyo Musi Rawas menggelar acara Milad MA Al Muhajirin ke 30 dan Wisuda Siswa siswi Kelas XII tahun pelajaran 2012/2013. Acara digelar di lapangan desa. Acara dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar MA Al Muhajirin F. Trikoyo Tugumulyo, orang tua/wali siswa Kelas XII, dan tamu undangan diantaranya Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti, Kakankemenag. Kab. Musi Rawas Drs. H. Subrata, M.Pd.I yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Muhamad Rais, M.Pd.I yang didampingi Sri Verasanti, S.Pd.I, Suwasno, S.Pd.I, Neli Huryani, Parida Ilyas, S.Ag, Unsur Muspika, Pimpinan Ponpes Walisongo beserta Santri- santri dan undangan lainnya.

Acara yang mulai digelar sejak jam 08.30 WIB ini diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Maulana Abdul Aziz siswa MA Al Muhajirin, yang di lanjutkan dengan Sholawat Badar yang diiringi Hadrah siswa MA Al Muhajirin . Kemudian acara diisi dengan sambutan-sambutan yakni dari Kepala MA Al Muhajirin, dan Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti.

Kepala MA Al Muhajirin M Jazuli, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas terlaksananya acara ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan yang terlibat dalam mensukseskan acara Milad MA Al Muhajirin ke 30 dan Wisuda Siswa siswi Kelas XII ini khususnya kepada orang tua/wali siswa. Siswa Kelas XII tahun ini berjumlah 344 siswa dengan jurusan IPA, IPS dan Agama.

“Direncanakan tahun ini MA Al Muhajirin akan membuka Jurusan Mesin. Dan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan Siswa akan di bangun Perpustakaan Digital,“ujarnya.

Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti merasa bangga dengan adanya keberadaan dan keberhasilan MA Al Muhajirin. “Saya bangga dengan adanya Madrasah Aliyah Al Muhajirin F Trikoyo Tugumulyo ini yang sampai sekarang di usia 30 tahun masih Eksis dan berkembang dengan pesat yang sudah berhasil mencetak siswa/siswi yang ulung dan selalu membawa nama baik untuk Kabupaten Musi Rawas Darussalam,“ujarnya.

Dan iapun menyambut baik Program Perpustakaan Digital yang akan di selenggarakan di MA Al Muhajirin karena perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini perlu juga diimbangi dengan ilmu pengetahuan yang kita miliki, dan ilmu pengetahuan ini tentu gudangnya ada di perpustakaan.

Pada acara Puncak, K.H Anwar Zahid dari Jawa Timur menggembleng Siswa siswi MA Al Muhajirin khususnya dan dan umumnya Tamu Undangan yang berjumlah ribuan yang memadati Lapangan Bola Kaki Desa F. Trikoyo Tugumulyo. (W45NO)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.014801 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 3566564
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.