Jumat, 12 April 2013, 05:11 –
ALFAJRI HADIRI PERESMIAN PUWARI ADUMANIS

Palembang-Humas.

Kakan Kemenag Kota Palembang H.M Alfajri Zabidi, S.Pd, MM, M.Pd.I menghadiri acara peresmian Puwari Adumanis. Acara ini bertujuan Untuk menjalin silaturahmi dan tali persaudaraan sesama keturunan Adu Manis di gedung AEKI Palembang dan diresmikan Puwari Adu Manis (PADU) serta Yayasan Muyang Tanjung Idrus,Sabtu (6/4) lalu.

Acara ini juga dihadiri Ir. H.M Hatta Rajasa yang merupakan Menteri Perekonomian yang pada kesempatan ini didaulat sebagai pelindung dan pengayom PADU. Selain itu juga hadir ketua puwari H. Rakfat Ben, Zulkifli Hasan Menteri Kehutanan, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Iskandar.

Asal dari kata Mistuha yang mempunyai makna Mis bearti manis, Tuha bearti Tua (lebih dahulu) maka jadilah adu manis. Nenek moyang Adu Manis bernama Darusalam adik dari tuan Tandi Pulau. Hatta Rajasa disambut dengan Tari Gending Sriwijaya.

Hatta Rajasa merasa bahagia ditengah-tengah keluarga Komering Adumanis dan merasa terhormat menjadi pelindung Purwari Adumanis, Akhir acara, Ir Hatta Rajasa resmi melantik kepengurusan Puwari Adumanis dan yayasan Muyang Tanjung Idrus. “Paguyuban ini harus cita-cita, memajukan masyarakat Adu Manis dalam segala bidang untuk kemajuan Sumatera Selatan” Ujar Hata (Isk.Rby)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012505 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 3673287
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.