Kamis, 4 April 2013 –
SISWA MAN 3 PALEMBANG IKUTI OLIAMPIADE SE KOTA PALEMBANG

Palembang, Humas

Siswa MAN 3 Palembang dan Sekitar 800-an pelajar tingkat SMA/MA, se-Kota Palembang, hari ini , mengikuti Olimpiade Sains . Kegiatan untuk memotivasi para siswa bersaing di tingkat nasional maupun internasional itu, acara ini dimulai dari tanggal 2-4 Maret 2013.

Cabang yang dilombakan,Matematika, Kimia, Fisika, Biologi dan TIK, Astronomi, Kebumian, Geografi dan Ekonomi.

Ketua Panitia Nur samsu mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Dispora Serentak di Seluruh Indonesia dan sangat bermanfaat bagi pendidikan.

“Tunjukkan prestasi, jangan sampai seperti katak dalam tempurung. Mudah-mudahan melalui olimpiade ini dapat lahir calon juara dunia dari Kota Palembang,” ungkapnya.

Nursamsu mengungkapkan target akhir 2012 atau awal 2013, tidak ada lagi anak yang tidak lulus SMA sedejarat. Kegiatan ini menjadi sudah menjadi agenda tahunan dan diatur dari pemerintah Pusat.

Sihab selaku pembina Oliampade Fisika menyatakan kompetisi ini jadikan ajang Silaturahim dan mengukur kemampuan siswa dibidangnya.

“Saya berharap Siswa MAN 3 Palembang dapat mewakili kota palembang ke tingkat Nasional bahkan sampai Internasional,“ujarnya.(ADN)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.007342 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2260954
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.