Kamis, 4 April 2013, 05:49 –
KEMENAG KOTA PAGAR ALAM MONITORING KE KUA DEMPO SELATAN

Pagaralam-Humas.

Dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi memasuki Triwulan pertama, Plt Kasi Uraisy dan Haji beserta stafnya mengunjungi KUA-KUA kecamatan se Kota Pagaralam. Hari ini Rabu(03/03) mereka mengunjungi KUA kecamatan Dempo Selatan. Kegiatannya dipusatkan di Aula Serbaguna KUA kecamatan Dempo Selatan.

Dalam Kesempatan ini, Kakankemenag Kota Pagaralam Drs. H. Ramlan Fauzi, M.Pd.I diwakili oleh Plt. Kasi Uraisy dan Penyelenggara Haji Drs. H. Ahmad Nizom yang merupakan Kasubbag TU kantor Kementerian Agama Kota Pagaralammengajak seluruh jajaran KUA agar meningkatkan pelayanaan masyarakat.

“Kita berharap semoga pengawas, penyuluh PNS, Honorer, P3N serta pengurus masjid untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama di lingkungan Kota Pagaralam,” ungkapnya.

Ditambahkan juga oleh Nizom bahwa berdasarkan informasi dari Irjen Kementerian Agama RI bahwa biaya nikah akan dihapuskan. Hal ini disambut oleh seluruh lapisan masyarakat.

Semoga pembinaan yang dilakukan hari ini dapat memotivasi seluruh jajaran KUA Kecamatan Dempo Selatan untuk meningkatkan kinerjanya. Monitoring ini juga akan dilanjutkan besok ke KUA kecamatan Dempo Utara, Pagaralam Utara, Dempo Tengah, Pagaralama Selatan. (Hni)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010236 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 3848449
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.