Senin, 17 September 2012, 16:37 –
GURU PNS & NON PNS LAHAT LENGKAPI BERKAS SERTIFIKASI

Lahat – Humas,Senin (17/09) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat pada semester ke-2 (dua) tahun 2012 akan segera membayarkan tunjangan profesi guru (Sertifikasi) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS per triwulan (3 bulan) yakni, periode Oktober s.d Desember 2012 .

Menurut Kasi Mapenda Kemenag Lahat, Drs. Kgs. Mahmuddin, Pemberkasan ini bertujuan untuk melengkapi kelengkapan administrasi. selanjutnya Mahmuddin mengatakan Guru PNS yang sudah disertifikasi 175 orang, pengawas 21 orang dan guru Non PNS 12 orang.

Untuk semua guru yang akan menerima tunjangan profesi untuk melengkapi berkas-berkas Adapun berkas yang harus dikumpulkan oleh para guru adalah SKMT, SKBK, Fothocopy SK awal mengajar (dilegalisir), Fothocopy SK pembagian tugas (dilegalisir), Fothocopy Sertifikat Pendidik (dilegalisir), Fothocopy NPWP, Fothocopy NUPTK, Fothocopy Rekening Bank dan cetak saldo terakhir.

“Pembayaran tunjangan sertifikasi di Kementerian Agama Kabupaten Lahat sejauh ini alhamdulillah tidak ada masalah, yang jelas persyaratannya lengkap, mengajar minimal 24 jam tatap muka per minggu,” tutur Mahmuddin.

Menurut Mahmuddin dalam meningkatkan kemampuan guru, tidak hanya dibidang pengetahuan umum, akan tetapi guru harus tahu pula dalam menyusun administrasi pembelajaran, melaksanakan manajemen kelas, dan hal merancang / membuat dan menyusun alat-alat serta media yang dipergunakan dalam pembelajaran. (ctr)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.206326 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 3563316
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.