Jumat, 17 Agustus 2012 –
UPACARA PERINGATAN HUT-RI DI SDT

Tenam Bungkuk-HUMAS

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT-RI) LXVII di Kecamatan Semende Darat Tengah ( SDT ) tadi pagi di tandai dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Aula Kantor Camat SDT Desa Seri Tanjung berjalan khidmad, tertib, dan lancar. Tepat pukul 10.00 WIB detik-detik Proklamasi dengan sirine dari Ambulance Puskesmas Seri Tanjung dibunyikan. Acara yang tampak sederhana namun tetap berjalan lancar, tertib , dan khidmad.

Bapak Camat Kecamatan SDT Hendri Desta Kesuma,AP.M.Si. selaku inspektur upacara tampak bersemangat, gagah, dan disiplin, dengan berpakaian Dinas Harian Putih, diikuti oleh seluruh Kades yang ada di Wilayah Kecamatan SDT, begitu juga dengan para guru dan pegawai dengan pakaian lengkap KORPRI juga tidak mau tinggal ambil bagian dalam barisan Upacara Bendera. Akhirnya dipenghujung Upacara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan SDT Drs. Taswani.

Kita semua patut bersyukur Kehadirat Allah,SWT bahwa peringatan 17 Agustus 2012 bertepatan dengan Ibadah Puasa hari ke-28, dan juga bertepatan dengan hari Jum’at. (as)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.445897 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 3454515
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.