Selasa, 7 Agustus 2012 – Kankemenag
MALAM INI, PERINGATAN NUZULUL QURAN KOTA LUBUKLINGGAU DIGELAR

LUBUKLINGGAU-Humas.Pemerintah Kota Lubuklinggau pada malam hari ini, Selasa (7/8) akan mengadakan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Agung As-Salam. Informasi tersebut diperoleh dari Kepala Kankemenag Kota Lubuklinggau, Drs H Saidi HZ SH yang juga diundang untuk menghadiri peringatan tersebut saat ditemui di ruang kerjanya.

H Saidi HZ meminta para pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Lubuklinggau untuk hadir menyemarakkan kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an tersebut. Karena menurut Kakankemenag, mendengarkan ceramah agama bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Apalagi sekarang kita berada pada bulan suci Ramadhan, nilai pahalanya akan dilipatgandakan. Duduk di majelis ilmu tidak kalah nilainya dengan kita beribadah sepanjang malam”, jelas Kakankemenag Lubuklinggau mengutip intisari dari sebuah hadits.

Sementara itu, Harian Linggau Pos (7/8) memberitakan bahwa Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H Luthfi Ishak SSos menyampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur’an 1433 H diisi dengan tausiah dengan mengundang penceramah Ustadz Muslim Kawilarang. Rangkaian kegiatan selain ceramah agama akan diisi dengan hiburan dari Grup Nasyid Retibenas dan Syaraful Anam Kankemenag Kota Lubuklinggau.

Pada momen peringatan Nuzulul Qur’an nanti malam akan dilakukan penyerahan dan penyaluran dana Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Lubuklinggau. Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Lubuklinggau, unsur muspida dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), kepala dinas, badan, kantor, dan bagian di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Kami mengharapkan kehadiran masyarakat Kota Lubuklinggau, bersamaan dengan bulan penuh barakah dan rahmat ini, mari kita bersama-sama mendengarkan ceramah agama untuk menambah nilai ibadah di bulan suci Ramadhan 1433 Hijriyah”, tegas Luthfi Ishak. (@mr/LP05)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.156661 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 3149936
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.